Logo

BKKBN Provinsi Jambi Gelar Upacara Peringatan HUT ke-79 RI

- Sabtu, 17 Agustus 2024 - 12:27:48
RAGAM BKKBN Provinsi Jambi Gelar Upacara Peringatan HUT ke-79 RI, PETAJAMBI.COM
Upacara peringatan HUT ke-79 RI, di kantor BKKBN Provinsi Jambi, Sabtu (17/8). / Foto/ist

JAMBI - Perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Jambi menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia di halaman kantor BKKBN, Sabtu (17/8).

Upacara dipimpin langsung Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Jambi, Putut Riyatno dan berlangsung dengan khidmat.

Dalam amanatnya, Kepala Perwakilan mengajak seluruh pegawai untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang merebut kemerdekaan.

"Semangat juang para pahlawan harus terus kita kobarkan. Sebagai generasi penerus, kita wajib melanjutkan perjuangan mereka dengan cara bekerja keras dan memberikan yang terbaik bagi bangsa," tegas Putut.

Selain pelaksanaan upacara, momen peringatan HUT ke-79 RI juga dilakukan pemberian penghargaan kepada sejumlah ASN berprestasi di lingkungan BKKBN Provinsi Jambi.

Penghargaan yang diberikan antara lain Satya Lencana Karya Satya (SLKS) 30 tahun 5 orang, SLKS 10 tahun 36 orang, SK Pensiun 3 orang, SK Kenaikan Jabatan 3 orang, SK Kenaikan Pangkat 21 orang, serta Apresiasi ASN KeRen dan Berakhlak 3 orang.

"Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi atas dedikasi dan kinerja yang telah ditunjukkan oleh para ASN. Semoga hal ini dapat menjadi motivasi bagi kita semua untuk terus meningkatkan kualitas kerja," tambah Putut.

Di akhir sambutannya, Kepala Perwakilan mengajak seluruh pegawai untuk terus bekerja dengan semangat, disiplin dan penuh tanggung jawab.

"Selamat berjuang, semangat belajar untuk menjadi generasi yang hebat, Dirgahayu Indonesia. Merdeka! Merdeka!" pungkasnya.(*)

 

Upacara peringatan HUT ke-79 RI, di kantor BKKBN Provinsi Jambi, Sabtu (17/8).

 





Tags: