Logo

DPRD Jambi Gelar Sidang Paripurna Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden

- Jumat, 16 Agustus 2024 - 10:36:40
Suara Legislator DPRD Jambi Gelar Sidang Paripurna Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden, PETAJAMBI.COM
Sidang paripurna DPRD Provinsi Jambi, Jumat (16/8). / Foto/Dodi Saputra

JAMBI - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jambi, Jumat (16/8) menggelar sidang paripurna dengan agenda mendengarkan pidato Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia.

Sidang Paripurna dipimpin langsng Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto didampingi Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi Pinto Jayanegara dan Burhanuddin Mahir dan dihadiri Gubernur Jambi Al Haris dan Wakil Gubernur Jambi, Abdullah Sani.

Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto mengatakan, ada dua agenda sidang paripurna yang digelar. Pertama mendengarkan pidato Presiden dalam rangka HUT RI dan Dilanjutkan mendengarkan pidato Presiden tentang Rancangan Undang-undang Anggaran Pendapatan Belanjan Negara (APBN).

Usai membuka sidang paripurna di tingkat Provinsi Jambi, Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto langsung mengarahkan semua yang hadir untuk mengikuti Sidang Tahunan MPR dan Sidang Bersama DPR RI dan DPD RI tahun 2024 secara virtual langsung dari Gedung Nusantara.

Sidang tahun terlebih dahulu dibuka Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo kemudian dilanjutkan dengan Pidato Pengantar Sidang Bersama DPR RI dan DPD RI oleh Ketua DPR RI Puan Maharani dilanjutkan mendengar pidato Kenegaraan Presiden.(*)

 

 

 





Tags: