Logo

Al Haris Lantik 1.200 Tim Pemenangan Haris-Sani Muarojambi

- Minggu, 04 Agustus 2024 - 15:27:15
Peta Politik Al Haris Lantik 1.200 Tim Pemenangan Haris-Sani Muarojambi, PETAJAMBI.COM
Pelantikan Tim Pemenangan Haris-Sani Kabupaten Muarojambi, Minggu (4/8). / Foto/Ist

JAMBI - Pasangan petahana Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi Al Haris dan Abdullah Sani secara resmi melantik 1.200 orang tim pemenangan Haris-Sani untuk Kabupaten Muarojambi di Ratu Convention Center (RCC), Minggu (4/8).

Pelantikan tim kabupaten, Korcam, Kordes, Supik gendis, Tim Milenial dan Relawan Haris-Sani Kabupaten Muarojambi ini turut dihadiri sejumlah tokoh. Diantaranya Wakil Bupati Muarojambi periode 2017-2023 Bambang Bayu Suseno (BBS) dan Mantan Ketua DPRD Muarojambi periode 2014-2019 Salma Mahir yang juga dipercaya memimpin Tim Supik Gendis Haris-Sani Kabupaten Muarojambi.

Tim Pemenangan Haris-Sani Kabupaten Muarojambi dikomandoi Deki Nander (Bujang) sebagai Ketua dan Ahmad Gani sebagai Sekretaris.

Al Haris didampingi Abdullah Sani menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh tim pemenangan Haris-Sani yang sangat antusias untuk kembali berjuang di Pilgub Jambi 2024.

Al Haris berharap dengan kerangka tim yang padat untuk menghadapi Pilgub Jambi 2024 ini, Haris-Sani kembali menang di Bumi Sailun Salimbai Muarojambi.

"Kami tidak bisa berkata-kata pada hari ini, selain berterima kasih. Waktu kita singkat, 27 November 2024 kita pemilihan, mari kita berjuang, dulu 2020 Haris-Sani menang di Muarojambi meski dengan tim yang sederhana, kali ini tim lebih besar. Tugas kita tim bekerja, lebarkan sayap tim, dengan cara politik santun beretika. Saya ingin Jambi tetap aman dan kondusif," kata Al Haris.

Sementara itu Ketua Tim Pemenangan Haris-Sani Kabupaten Muarojambi, Deki Nander atau yang juga dikenal dengan Bujang mengajak semua tim untuk bahu-membahu untuk kembali memenangkan Haris-Sani di Muarojambi.

"Kami bangga terharu dan terima kasih atas kepercayaan ini, ini adalah tanggungjawab besar kami. Insyaallah akan kami pegang teguh. Kami mengharapkan kepada tim pemenangan mari kita bertekad dengan keikhlasan Insya Allah perjuangan kita berhasil," katanya.(*)

 

 

Editor: Dodi Saputra