Anggota DPRD Provinsi Jambi, Ivan Wirata saat memberikan keterangan pers, Kamis (3/10).

Legislator Provinsi Berharap DPRD dan Pemkot Tingkatkan Kolaborasi dengan Pemprov

Posted on 2024-10-04 18:39:42 dibaca 58 kali

JAMBI - Beberapa anggota DPRD Provinsi Jambi menghadiri pelantikan pimpinan DPRDKota Jambi, periode 2024-2029, Kamis (4/10). Anggota DPRD Provinsi yang hadir yakni Ivan Wirata, Putra Absor Hasibuan, Maya Fitria Siregar, M. Nasir, Heru Kustanto dan Yuliyuliati.

Anggota DPRD Provinsi Jambi dari Fraksi Golkar, Ivan Wirata dalam kesempatan tersebut berharap DPRD Kota Jambi periode 2024-2029 dapat meningkatkan kerja sama dengan Pemerintah Provinsi Jambi untuk kebaikan dan kemajuan daerah.

Sebab menurutnya, kolaborasi antara pemerintah kota/kabupaten dengan provinsi sangat diperlukan dalam mewujudkan pembangunan yang berkesinambungan.

“Apapun tujuan dan visi-misinya Pemerintah Kota harus sinergi dengan visi-misi Pemerintah Provinsi Jambi,” katanya usai menghadiri pelantikan pimpinan DPRD Kota Jambi tersebut.

Selain itu, Ivan juga mengharapkan dengan dilantiknya pimpinan DPRD Kota Jambi periode 2024-2029, dapat memberikan dampak positif untuk kemajuan Kota Jambi kedepan.

“Selamat dan sukses bagi pimpinan DPRD yang baru. Semoga dengan terpilihnya pimpinan yang baru ini Kota Jambi menjadi lebih baik dan lebih maju,” ujarnya.

Sebelumnya DPRD Kota Jambi menggelar sidang paripurna dengan agenda pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pimpinan definitif DPRD Kota Jambi masa bakti 2024-2029.

Adapun susunan pimpinan DPRD Kota Jambi yang dilantik itu yakni Ketua DPRD Kemas Alfarelly dari fraksi Golkar, Wakil Ketua I Muhammad Yasir dari Gerindra, Wakil Ketua II Jefrizen dari Partai Nasdem dan Wakil Ketua III Naim dari PAN.(*)

 

 

 

 

Penulis: Dodi Saputra
Copyright 2023 Petajambi.com

Alamat: Jl. Depati Parbo, Kelurahan Pematang Sulur, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi, Kode Pos (36129)

Telpon: -

E-Mail: petajambi574@gmail.com