Gubernur Jambi Al Haris saat meninjau pembangunan Tol Baleno, Kamis (1/8).

Gubernur Jambi Jajal Tol Baleno, Progres Pembangunan 92,5 Persen

Posted on 2024-08-01 12:53:15 dibaca 300 kali

JAMBI - Gubernur Jambi Al Haris bersama Kepala Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Jambi Ibnu Kurniawan dan Kepala Dinas PUPR Provinsi Jambi Muzakir serta Kepala Staker Tol Baleno meninjau pembangunan Tol Trans Sumatera Seksi 3 Bayung Lincir-Tempino (Baleno), Kamis (01/8).

Dilansir dari Pariwarajambi.com, pertama Gubernur Jambi beserta rombongan melihat progres pembangunan Gerbang Tol Sebapo, kemudian menjajal jalan tol Baleno dengan kendaraan dinasnya mulai dari Sebapo hingga ke perbatasan Jambi-Sumatera Selatan.

Haris optimis Tol Baleno sepanjang 15,4 kilo meter itu selesai tepat waktu setelah melihat langsunh progres pembangunan di lapangan.

"Kita meninjau jalan tol penghubung Jambi-Jakabaring dan ini yang akan selesai adalah pekerjaan Tol Seksi 3 kita lihat ini Isya Allah selesai. Terima kasih kepada semua tim dari Balai terus memberikan support untuk pekerjaan tol Jambi Palembang ini," kata Al Haris.

Sementara itu Kepala Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Jambi, Ibnu Kurniawan dalam pemaparannya mengatakan bahwa progres pekerjaan tol Bayung Lincir-Tempino sudah diangka 92,5 persen.

"Pembangunan Tol Seksi 3 Bayung Lincir-Tempino ini satu segmen dengan pembangunan ruas tol Betung-Jambi-Simpang Nes. Untuk pembangunan Tol Seksi 3 ini yang juga termasuk Gerbang Tol Sebapo progresnya sudah 92,5 persen. Isya Allah selesai akhir Agustus ini," kata Ibnu Kurniawan.(*)

 

 

 

 

Editor: Dodi Saputra
Copyright 2023 Petajambi.com

Alamat: Jl. Depati Parbo, Kelurahan Pematang Sulur, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi, Kode Pos (36129)

Telpon: -

E-Mail: petajambi574@gmail.com