Logo

Penggalangan Donasi Palestina, Gubernur Jambi Sumbang Rp50 Juta

- Senin, 20 November 2023 - 11:04:12
Pemerintahan Penggalangan Donasi Palestina, Gubernur Jambi Sumbang Rp50 Juta, PETAJAMBI.COM
Gubernur Jambi Al Haris memberikan arahan saat kegiatan penggalangan donasi untuk Palestina. / Foto/Ist

JAMBI - Gubernur Jambi Al Haris hadir langsung dalam penggalangan donasi untuk Palestina yang digelar di Tugu Keris Siginjai, Kota Baru Jambi, Minggu (19/11) malam.

Dalam momentum itu, Al Haris secara pribadi memberikan donasi sebesar Rp50 juta sebagai bentuk rasa kemanusiaan peduli Palestina. Ia juga mengajak seluruh warga Jambi untuk peduli kemanusiaan Palestina dengan menyumbangkan seberapapun jumlah donasinya.

“Ayo kita berdonasi untuk warga Palestina, sebagai bentuk kemanusiaan kita. Kita donasi berapapun jumlahnya, selagi itu tidak menganggu dapur kita,” kata Haris.

Ia juga mengungkapkan, selaku Gubernur Jambi ia telah membuat edaran ke seluruh OPD dan pegawai Pemerintah Provinsi Jambi agar ikut menyumbang untuk Palestina.

“Saya sudah buat edaran untuk semua pegawai pemerintah Provinsi Jambi, untuk ikut berdonasi untuk warga Palestina. Insyaallah Minggu depan, lanjut Gubernur semuanya terkumpul, kita buat acara dan kita serahkan semua donasi dari pegawai Pemprov untuk Palestina,” kata Haris. (*)

 

 

 

 

 

 

 

Penulis: Dodi Saputra