Stuba Komisi DPRD Provinsi Jambi ke Sumsel, Senin (1/7).

Komisi 1 Stuba ke Sumsel Terkait LKPj Gubernur

Posted on 2024-07-02 17:32:52 dibaca 43 kali

JAMBI - Komisi 1 DPRD Provinsi Jambi, Senin (1/7) Studi Banding (Stuba) ke DPRD Provinsi Sumatera Selatan terkait Penyampaian Nota Pengantar Gubernur Jambi terhadap Ranperda Pertangungjawaban Pelaksanaan APBD Provinsi Jambi tahun 2023.

Studi banding itu dipimpin langsung Ketua Komisi I DPRD Provinsi Jam i, Hapis Hasbiallah serta dihadiri aeluruh anggota Komisi. Rombongan diterima langsung Ketua Komisi 1 DPRD Sumsel Antoni Yuzar serta Sekretaris Komisi 1, Chairul Madiah.

Adapun maksud tujuan Stuba itu, yakni Komisi I DPRD Provinsi Jambi ingin mengetahui bagaimana cara dan pola persoalan komunikasi antara komisi dengan OPD serta terhadap LKPj Gubernur Jambi tahun 2023 dan bagaimana tindak lanjut Provinsi Sumsel atas rekomendasi DPRD.

"Hasil yg kita dapatkan dari Stuba ke DPRD Sumsel ini bisa menjadi salah satu sumber masukan bagi DPRD Provinsi Jambi untuk evaluasi kita dalam LKPj Gubernur Jambi," kata Hapis.

Ia juga berterima kasih kepada jajaran Ketua dan Anggota Komisi I DPRD Sumsel dan berharap studi banding menjadi ajang untuk saling bertukar pengalaman dan pengetahuan," kata Hapis.(*)

 

 

 

 

Penulis: Dodi Saputra
Copyright 2023 Petajambi.com

Alamat: Jl. Depati Parbo, Kelurahan Pematang Sulur, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi, Kode Pos (36129)

Telpon: -

E-Mail: petajambi574@gmail.com