Logo

Munajat Tim Pemenangan Haris-Sani Untuk Jambi Mantap Berkelanjutan

- Rabu, 28 Agustus 2024 - 13:12:34
Peta Politik Munajat Tim Pemenangan Haris-Sani Untuk Jambi Mantap Berkelanjutan, PETAJAMBI.COM
Zikir dan doa bersama yang digelar ribuan pendukung Haris-Sani, Rabu (28/8). / Foto/ist

JAMBI - Jelang mendaftar di KPU Provinsi Jambi ribuan pendukung berkumpul dan bermunjat di rumah besamo Haris-Sani di jalan Mayjen Suprapto kawasan Telanaipura, Kota Jambi, Rabu (28/8) siang. Munajat para pendukung ialah agar Haris-Sani kembali terpilih sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi, periode 2024-2029.

Usai menggelar zikir dan doa bersama itu, Haris-Sani bersama ribuan pendukungnya akan langsung mendaftar ke KPU Provinsi Jambi.

Anggota Tim Pemenangan Haris-Sani, Hasan Mabruri menyampaikan cagub dan cawagub andalannya akan menggunakan sepeda motor menuju kantor KPU dengan waktu tempuh sekitar 10 menit.

"Pak Haris-Sani akan berangkat menggunakan sepeda motor. Padahal sudah disiapkan mobil namun beliau tak mau dan memilih kendaraan roda dua agar bisa bersama-sama pendukungnya," sebut pria yang akrab disapa Bohok ini.

Bohok menyampaikan pesan Haris-Sani agar yang paling penting dalam pengantaran ini pendukung menjaga ketertiban, kenyamanan dan keamanan. "Mohon kerjasama semua beliau ini milik semua, nantinya pendukung yang menggunakan motor tak menggeber gas motornya. Lalu akan diikuti mobil dibelakangnya," kata Politisi PAN itu.

Ia juga menjelaskan nantinya karena lokasi kantor KPU yang terbatas maka yang akan mendampingi kandidat mendaftar hanya Ketua Parpol pengusung. Sementara pendukung berada di luar kantor KPU.

Tampak hadir petinggi Parpol seperti Ketua DPW PAN Provinsi Jambi H.Bakri, Ketua DPD Golkar Provinsi Jambi Cek Endra, perwakilan PKB Elpisina, PPP, Hanura, PBB dan lainnya.

"Alhamdulillah Haris-Sani didukung 14 Parpol atau lebih 90 persen partai. Kita semangat untuk Jambi Mantap berkelanjutan," sebutnya.

Bohok juga menyebut terdapat setidaknya 30 tim relawan hadir secara sukarela untuk memenangkan pasangan petahana. Seperti Supik gendis, milenial dan banyak relawan lainnya yang hadir. "Haris sani mantap, haris sani lanjutkan, haris sani menang-menang," teriak pendukung mengikuti arahan Bohok. (*)

 

 

Penulis: Dodi Saputra





Tags: