Logo

Haris dan Romi Berbagi Momen di IKN

- Selasa, 13 Agustus 2024 - 12:06:59
RAGAM Haris dan Romi Berbagi Momen di IKN, PETAJAMBI.COM
Al Haris dan Romi Hariyanto terlihat berbagi momen saat berada di IKN melalui akun medsos pribadi, Selasa (13/8). / foto/Ig @Alharisjambi dan @romihariyantojambi

IKN - Gubernur Jambi Al Haris, Selasa (13/8) mengikuti kegiatan di Ibu Kota Nusantara (IKN), Kalimantan Timur dalam rangka pertemuan dengan Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi).

Pertemuan dengan Presiden RI Joko Widodo di Istana Garuda IKN akan berlangsung siang ini dan ikuti seluruh kepala daerah se-Indonesia.

Gubernur Al Haris membangikan momen saat berada di ibu kota masa depan Indonesia itu. Al Haris mengamati progres pembangunan IKN yang disebutnya sangat bagus.

Mantan Bupati Merangin dua periode itu memposting kegiatan saat berada di dekat embung IKN melalui akun Instagram pribadinya @alharisjambi .

Di reel Instagram pribadinya itu, Al Haris menceritakan jika dirinya tengah berada di IKN bersama para Gubernur se-Indonesia, dan tepatnya ia tengah berada di dekat embung IKN yang tampak di video berdurasi 30 detik tersebut dalam proses pembangunan.

"Kita sedang berada di embung IKN cukup bagus, bersama teman-teman Gubernur yang hari ini sedang berada di IKN dan sebentar lagi akan menerima pengarahan dari Bapak Presiden dan disini sedang berada di embung di IKN ini," kata Al Haris.

Tidak hanya Gubernur Jambi, Bupati Tanjungjabung Timur, Romi Hariyanto juga membagikan momen diakun instagram-nya. Di reel Ig pribadinya itu, Ia terlihat tepat berada di depan gedung Istana Garuda.

"Ini IKN dan wajib pakai baju dinas untuk mendengar pengarahan dari Bapak Presiden Republik Indonesia," ujar Romi dalam reel videonya.(*)

 

 

Penulis: Dodi Saputra