Logo

Terima Kunjungan Kajati Jambi, DPRD Jambi Harapkan Kolaborasi dan Sinergitas Bangun Jambi

- Jumat, 19 Juli 2024 - 16:13:46
Suara Legislator Terima Kunjungan Kajati Jambi, DPRD Jambi Harapkan Kolaborasi dan Sinergitas Bangun Jambi, PETAJAMBI.COM
Pertemuan Ketua DPRD Provinsi Jambi dan Kajati Jambi, Kamis (18/7). / Foto/Ist

JAMBI - Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto didampingi Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi Burhanudin Mahir dan anggota DPRD Provinsi Jambi, Samsul Riduan serta Plt Sekwan, Zidni menerima kunjungan Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi, Hermon Dekristo di ruang kerja Ketua DPRD Provinsi Jambi, Kamis (18/7).

Kunjungan yang dilakukan ini dalam rangka silaturahmi yang dilakukan oleh Kejaksaan Tinggi Jambi, terlebih Hermon Dekristo baru saja pada Juli lalu dilantik sebagai Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi. Pada kesempatan ini Hermon Dekristo didampingi Asisten Intelijen (Asintel) Kejaksaan Tinggi Jambi, Nophy T Suoth.

Edi Purwanto dalam pertemuan itu mengucapkan selamat datang bagi Hermon Dekristo di Provinsi Jambi meskipun diketahui bahwa Hermon Dekristo juga pernah bertugas di Jambi. Edi Purwanto berharap kolaborasi dan sinergitas pemerintah daerah dan Kejati bisa terjalin dengan baik.

“Ya pertemuan ini bagian dari silaturahmi kita pemerintah daerah, dan kita berharap kehadiran pak Hermon ini sama-sama kita bersinergi dan membangun Jambi yang lebih baik lagi,” kata Edi.

Edi juga memaparkan berbagai kerja-kerja DPRD Provinsi Jambi dengan berbagai penghargaan dari berbagai bidang. Di sisi lain, dalam kesempatan itu Edi juga mengapresiasi kerja-kerja Kejati Jambi.

Sementara itu, Hermon Dekristo mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan oleh DPRD Provinsi Jambi dalam kunjungannya ini. Ia berharap dengan silaturahmi dan sinergitas yang baik dapat bersama-sama membangun Jambi.

“Terima kasih atas kesempatan waktu yang diberikan untuk kami bersilaturahmi dan kita berharap sinergitas kita dapat terjalin terus dengan baik,” ujarnya.(*)

 

 

 

Penulis: Dodi Saputra