Logo

Sambut Kompolnas, Ketua DPRD Apresiasi Kinerja Polda Jambi

- Senin, 08 Juli 2024 - 12:56:15
Suara Legislator Sambut Kompolnas, Ketua DPRD Apresiasi Kinerja Polda Jambi, PETAJAMBI.COM
Ketua DPRD menghadiri Visitasi Peninjauan/Penilaian Polda Jambi sebagai Nominasi Polda Terbaik Kompolnas Award Tahun 2024 oleh Anggota Kompolnas, Albertus Wahyurudhanto di Polda Jambi, Senin (8/7). / Foto/Ist

JAMBI - Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto menyambut kedatangan Anggota Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas), Albertus Wahyurudhanto di Polda Jambi, Senin (8/7).

Selain itu kedatangan Albertus juga disambut Anggota DPR RI Hasan Basri Agus, bersama Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani, Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono, unsur Forkopimda Jambi serta Pejabat Utama Polda Jambi.

Adapun kunjungan kerja Albertus adalah dalam rangka Visitasi Peninjauan/Penilaian Polda Jambi sebagai Nominasi Polda Terbaik Kompolnas Award Tahun 2024.

Pada kesempatan itu, Edi Purwanto berharap dengan kehadiran Kompolnas ini bisa memberikan semangat untuk Polda Jambi semakin lebih baik lagi.

“Pertama kita mengucapkan selamat datang untuk pak Albertus di Provinsi Jambi yang kita harapkan dikunjungan beliau ke Jambi ini bisa memberikan semangat kerja untuk kawan-kawan Kepolisian untuk terus menjalankan tugas pokok Polri, mengayomi, melindungi dan melayani masyarakat,” kata Edi.

Edi menilai selama ini kerja-kerja Polda Jambi sangat baik dan selalu bersinergitas dengan pemerintah dalam berbagai kesempatan. Berbagai inovasi juga dilakukan oleh Polda Jambi terkait dengan pembangunan di Provinsi Jambi.

Edi juga mengucapkan turut berbangga dengan masuknya Polda Jambi sebagai Nominasi Polda Terbaik Kompolnas Award Tahun 2024. Ia berharap, dengan kinerja dan berbagai penghargaan yang telah diraih oleh Polda Jambi selama ini, kali ini Polda Jambi juga bisa meraih penghargaan sebagai Polda Terbaik.

“Kemudian tentu kita berbangga dengan masuknya Polda Jambi sebagai Nominasi Polda Terbaik Kompolnas, dan kita melihat tadi paparan prestasi dan berbagai inovasi yang dilakukan oleh Polda Jambi, kita berharap Polda Jambi bisa memberikan yang terbaik,” pungkasnya.(*)

 

 

 

Penulis: Dodi Saputra