Logo

Warga Tionghoa Jambi Kompak Dukung Budiyako Maju Pilwako

- Minggu, 19 Mei 2024 - 09:48:50
Peta Politik Warga Tionghoa Jambi Kompak Dukung Budiyako Maju Pilwako, PETAJAMBI.COM
Budiyako saat menghadiri malam kebersamaan bersama warga keturunan Tionghoa Kota Jambi, Sabtu (18/5). / Foto/Ist

JAMBI - Warga etnis Tionghoa Kota Jambi kompak memberikan dukungan kepada Budiyako untuk maju di Pemilihan Wali Kota (Pilwako) Jambi sebagai bakal calon walikota.

Hal tersebut terlihat saat Budiyako yang juga anggota DPRD Provinsi Jambi, menghadiri malam kebersamaan warga tionghoa Kota Jambi, Sabtu ( 18/5).

Budiyako juga menyampaikan bahwa maju sebagai calon walikota adalah bentuk pengabdian untuk membangun Kota Jambi menjadi lebih baik. "Saya merasa terhormat diundang pada malam kebersamaan ini. Terima kasih atas dukungan warga keturunan Tionghoa," kata Budiyako.

Budiyako menegaskan bahwa kesehatan, pendidikan dan kesejahteraan akan menjadi fokus utamanya jika diamanahkan terpilih menjadi Wali Kota Jambi.

Menurutnya, ketiga hal tersebut merupakan kunci utama dalam pembangunan Kota Jambi ke depannya. "Dalam membangun Kota Jambi, kita harus memprioritaskan kesehatan, pendidikan dan kesejahteraan masyarakat. Ini menjadi perhatian utama saya," tambahnya.

Meskipun menyadari bahwa tanggung jawab yang diembannya tidaklah mudah, Budiyako merasa terdorong oleh dukungan dan semangat dari warga keturunan teonghoa.

Dia berharap dapat memanfaatkan kesempatan tersebut dengan sebaik-baiknya untuk mengabdi kepada Kota Jambi.(*)

 

 

 

Penulis: Dodi Saputra