Logo

Hari Pertama Masuk Kerja, Gubernur dan Wagub Halal Bihalal dengan Pegawai Pemprov Jambi

- Selasa, 16 April 2024 - 10:52:52
Pemerintahan Hari Pertama Masuk Kerja, Gubernur dan Wagub Halal Bihalal dengan Pegawai Pemprov Jambi, PETAJAMBI.COM
Gubernur dan Wagub serta Sekda Provinsi Jambi halal bihalal dengan pegawai Pemprov Jambi, Selasa (16/4). / Foto/Ist

JAMBI - Mengawali hari pertama masuk kerja pasca libur lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah, Gubernur Al Haris bersama Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani dan Sekda Provinsi Jambi Sudirman, menggelar halal bihalal dengan ratusan pegawai Pemprov Jambi di Kantor Gubernur Jambi, Selasa (16/4).

Semula agenda awalnya Gubernur Al Haris memimpin apel kedisiplinan di halaman Kantor Gubernur, dikarenakan hujan lebat apel ditiadakan, bahkan para ASN sudah dua kali berkumpul di lapangan untuk mengikuti apel kedisiplinan.

Melihat kondisi cuaca, Gubernur Al Haris bersama Wakil Gubernur dan Sekda langsung menggelar halal bihalal di lobi utama Kantor Gubernur Jambi. Halal bihalal ini diikuti pejabat eselon II, III dan IV dan ratusan pegawai lingkup Pemerintah Provinsi Jambi.

Haris menyampaikan ada kelonggaran bagi ASN yang masih dalam perjalanan mudik dan belum masuk di hari pertama kerja pasca lebaran.

"Agar jangan sampai terjadi kemacetan lalu lintas maka ada istilah Work From Home (WFH), kalau ASN masih di perjalanan mereka boleh tidak terburu-buru dan boleh masuk hari berikutnya. Hari ini kita halal bihalal tidak ada apel kedisiplinan seperti biasa Karena hujan lebat," kata Haris.

Pada kesempatan tersebut Haris juga menyampaikan kondisi Provinsi Jambi selama liburan lebaran. Orang nomor satu di Provinsi Jambi tersebut menyebutkan secara umum Provinsi Jambi dalam kondisi kondusif.

"Alhamdulillah di Jambi semua kondisi kondusif, meski ada peningkatan arus kendaraan itu menyebabkan kepadatan lalu lintas di beberapa ruas jalan, namun secara umum Jambi kondusif, baik itu malam takbiran hingga lebara semuanya Jambi kondusif," kata Haris.(*)

 

 

 

Sumber: Diskominfo Provinsi Jambi