Logo

Kapolres Beri Penghargaan Personel Berprestasi, Termasuk yang Terlibat Misi Pencarian Titik Jatuh Helikopter Kapolda Jambi

- Rabu, 20 Maret 2024 - 12:06:05
RAGAM Kapolres Beri Penghargaan Personel Berprestasi, Termasuk yang Terlibat Misi Pencarian Titik Jatuh Helikopter Kapolda Jambi, PETAJAMBI.COM
Kapolres Kerinci AKBP Muhammad Mujib saat menyerahkan penghargaan kepada personel berprestasi, Senin (18/3) / Foto/ist

KERINCI - Kapolres Kerinci AKBP Muhammad Mujib memberikan penghargaan kepada Personel berprestasi melalui upacara penghargaan di Mapolres Kerinci, Senin (18/03).

Adapun penghargaan tersebut diberikan kepada Kasat Reskrim Polres Kerinci, AKP Very Prasetyawan, Kanit Pidum Ipda Hariyanto, BA Satreskrim Aipda S Simamora dan 7 anggota Opsnal yang berhasil mengungkapkan kasus penjambretan yang terjadi di jalan lintas Desa Pulau Sangkar dan Desa Muan, Kecamatan Bukit Kerman Kerinci dan kasus Curanmor di wilayah hukum Polsek Kerinci.

Selain itu Banit Unitpaminal Sipropam Bripka As’ad dan dua anggota lainnya yang telah berdedikasi dalam misi pencarian titik jatuh kecelakaan helikopter yang ditumpangin Kapolda Jambi dan rombongan di Desa Tamiai, Kecamatan Batang Merangin, Kerinci, 19 Februari 2023 lalu.

Kemudian PS. Kasikeu Polres Kerinci, Aipda Julyantiara Dwi Putri berserta dua anggota yang berhasil membawa Polres Kerinci peringkat 1 Satker dengan capaian IKPA tertinggi tahun anggaran 2023 Kategori Pagu Besar di atas Rp40 miliar.

Kapolres Kerinci AKBP Muhammad Mujib mengucapkan terima kasih kepada personel yang mendapat penghargaan. Ia berpesan, jadikan ini sebagai momentum untuk lebih meningkatkan kinerja ke depannya.

“Saya selaku pimpinan Polres Kerinci mengucapkan terima kasih dan selamat kepada personel yang sudah mendapatkan penghargaan. Semoga ini dapat memotivasi kepada seluruh personel untuk lebih meningkatkan kinerjanya,” kata Kapolres, dilansir dari globaljambi.com (media partner petajambi.com)

Kapolres juga mengimbau personel untuk meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat, agar memberikan rasa aman nyaman di tengah masyarakat.

“Mari Personel Polres Kerinci harus berlomba-lomba meraih prestasi dengan meningkatkan kinerja terbaik sesuai profesi masing-masing, dan tetap memberikan rasa aman nyaman bagi masyarakat," ujar Kapolres.(*)