Ketua DPRD Sementara, M. Hafiz Fattah.

Ketua DPRD Sementara Imbau Masyarakat Jaga Kondusifitas Pilkada

Posted on 2024-09-30 15:42:56 dibaca 104 kali

JAMBI - Ketua DPRD Provinsi Jambi Sementara, M. Hafiz Fattah mengimbau seluruh masyarakat Jambi agar tetap menjaga suasana damai dan kondusifitas selama tahapana Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Jambi.

"Masyarakat Jambi saya imbau untuk  menjaga ketertiban dan keamanan di tempat masing-masing, agar suasana Pilkada tahu ini tetap damai dan kondusif,” kata M. Hafiz usai memimpin rapat paripurna internal DPRD Provinsi Jambi, Senin (30/9).

Dalam menuju Pilkada yang kondusif, menurutnya diperlukan perhatian, usaha dan kerja keras dari semua pihak agar pelaksanaan pesta demokrasi di tahun 2024 dapat berjalan dengan baik dan lancar. Dengan asas sebagai prinsip langsung, umum, bebas, rahasia, jujur dan adil (Luber Jurdil).

“Kita perlu mengambil langkah-langkah preventif dalam rangka menjaga ketertiban umum dan ketenteraman masyarakat serta stabilitas suhu perpolitikan di Jambi," ujarnya.

"Suksesnya Pemilu tahun 2024 ditentukan oleh beberapa faktor. Salah satunya adalah terkait kesiapan pendanaan oleh pemerintah daerah,” katanya menambahkan.(*)

 

Penulis: Dodi Saputra
Copyright 2023 Petajambi.com

Alamat: Jl. Depati Parbo, Kelurahan Pematang Sulur, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi, Kode Pos (36129)

Telpon: -

E-Mail: petajambi574@gmail.com