Coffe morning Gubernur Jambi bersama Calon Bupati-Wakil Bupati Sarolangun, Rabu (18/9).

Ciptakan Pilkada Kondusif dan Harmonis, Al Haris Kumpulkan Cabup-Cawabup Sarolangun

Posted on 2024-09-19 11:52:20 dibaca 20 kali

SAROLANGUN - Gubernur Jambi Al Haris menggelar pertemuan bersama Calon Bupati dan Wakil Bupati Sarolangun yang dikemas dalam coffee morning di kediaman dinas Bupati Sarolangun, Rabu (18/9).

Hadir dalam kegiatan tersebut Pj Bupati Sarolangun Bachril Bakri dan Cabup-Cawabup Sarolangun Hurmin-Gerry, Madel-Nur Muhammad Agus dan Hilalatil Badri-Aang Purnama. Sementara Tontawi dan Fauzi berhalangan hadir, namun keduanya diwakili pasangannya masing-masing yakni Harris dan Sahara.

Selain itu, tampak hadir Kapolres Sarolangun, Kejari Sarolangun, Dandim Sarko, serta Ketua KPU dan Bawaslu Kabupaten Sarolangun.

Dalam momentum itu, Gubernur Al Haris mengajak seluruh Cabup-Cawabup Sarolangun untuk menciptakan Pilkada yang aman damai sejuk dan bermartabat di Bumi Sepucuk Adat Serumpun Pseko tersebut.

“Saya selaku gubernur mengajak semua calon menciptakan situasi yang damai kondusif yang harmonis, kita minta semua calon mengawal timnya di lapangan. Saya melihat semua calon Sarolangun ini adalah keluarga besar, ada keterkaitan hubungan oleh sebab itu kita jaga kondusifitas daerah kita agar aman dan damai,” kata Al Haris.

Menurutnya, semua calon tentu punya niat untuk membangun Sarolangun, dan kata Haris silakan calon cari dukungan dengan beradu konsep dan visi misi dan tawarkan program terbaik kepada masyarakat.

Pj Bupati Sarolangun Bachril Bakri mengapresiasi inisiatif Gubernur Jambi Al Haris yang menyatukan semua calon Bupati-Wakik Bupati Sarolangun.

“Ini acara yang dirancang Pak Gubernur untuk menyatukan kita untuk Pilkada di Sarolangun berlangsung aman damai dan kondusif, tentu kita mohon dukungan semua calon untuk mewujudkan situasi yang kondusif. Dan juga mudah-mudahan dengan banyaknya calon partisipasi masyarakat meningkat dalam pemilihan,” kata Bachril Bakri.(*)

 

 

Editor: Dodi Saputra
Copyright 2023 Petajambi.com

Alamat: Jl. Depati Parbo, Kelurahan Pematang Sulur, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi, Kode Pos (36129)

Telpon: -

E-Mail: petajambi574@gmail.com