Al Haris dan Abdullah Sani saat menerima rekomendasi dari Partai Gerindra.

Gerindra Tanjabtim Solid dan Siap Menangkan Haris-Sani

Posted on 2024-09-01 15:42:19 dibaca 178 kali

JAMBI - DPC Gerindra Tanjungjabung Timur menunjukkan komitmen tinggi untuk memenangkan Haris-Sani di Pilgub Jambi 2024, sesuai komando Presiden RI terpilih Prabowo Subianto.

Presiden terpilih saja telah menentukan pilihan kepada kandidat terbaik di Provinsi Jambi ini. Pentingnya keberlanjutan dan sinergitas pusat dan daerah menjadi hal yang harus dipegang bersama.

Hal itu yang diingat betul oleh Gerindra Tanjabtim. Mereka optimis siap tempur memenangkan Haris-Sani, tak peduli Tanjabtim yang katanya adalah basis suara calon lainnya Romi Hariyanto.

Ashar, Ketua DPC Gerindra Tanjabtim menegaskan kebulatan tekad dan perjuangan nyata di lapangan memenangkan Petahana Gubernur dan Wagub Jambi.

"Sudah menjadi keputusan Rapimnas Gerindra kemarin wajib memenangkan seluruh calon yang di dukung Gerindra pada pilkada serentak 27 november 2024," kata Ashar, Minggu (1/9).

Dijelaskannya, hal itu sudah jadi kesepakatan bersama dan tak ada kader yang bisa melanggar ketentuan.

"Mengingat rekomendasi Partai Gerindra pusat yang di tandatangani lansung oleh ketua umum blBapak Prabowo Subianto dan Sekretaris Jenderal Bapak Ahmad Muzani," sebutnya.

"Maka diwajibkan kepada seluruh pengurus DPC, PAC, Ranting, organisasi sayap seluruh kader dan seluruh anggota DPRD dari Partai Gerindra untuk mendukung dan memenangkan calon yang di usung Partai Gerindra untuk Provinsi Jambi yakni pasangan gubernur bapak Al Haris-Sani," tambah Ashar.

Seperti diketahui, Haris-Sani didukung koalisi besar melebihi mayoritas suara parlemen provinsi. Parpol itu yakni PAN, Golkar, Gerindra, PDIP, Demokrat, PPP, PKS, dan PKB

Lalu parpol non parlemen yang mengusung adalah Perindo, PBB, Garuda, Partai Buruh, Partai Ummat dan Partai Hanura. (*)

 

 

 

Penulis: Dodi Saputra
Copyright 2023 Petajambi.com

Alamat: Jl. Depati Parbo, Kelurahan Pematang Sulur, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi, Kode Pos (36129)

Telpon: -

E-Mail: petajambi574@gmail.com