Ketua DPD I Partai Golkar Cek Endra bersama Cagub Jambi Al Haris, usia menerima dokumen B1-KWK yang diserahkan langsung Ketum Golkar, Bahlil Lahadalia, Minggu (25/8).

Cek Endra Tegaskan Seluruh Kader Golkar Wajib Menangkan Haris-Sani

Posted on 2024-08-26 07:34:11 dibaca 149 kali

JAMBI - Ketua DPD I Golkar Jambi, Cek Endra sudah menegaskan agar seluruh kadernya di Provinsi Jambi wajib memenangkan pasangan Al Haris dan Abdullah Sani di Pilgub Jambi 2024 ini. Cek Endra juga mengingatkan jika kader harus tunduk terhadap perintah partai.

"Ini bukan hanya sekedar rekom, tetapi seluruh kader harus memenangkan dan mendukung pasangan pak Al Haris dan pak Abdullah Sani," kata Cek Endra, Senin (26/8).

Golkar kini sudah resmi mengusung pasangan petahana dalam Pilgub Jambi ini. Berkas dokumen B1-KWK itu diserahkan langsung oleh Ketum Golkar Bahlil Lahadalia.

Langkah Golkar mengusung petahana selain soal besarnya hasil kemenangan di Pilgub Jambi, tentunya ini juga peran soal keberlanjutan pembangunan.

"Mudah-mudahan dengan rekom ini kita diberikan kemenangan 2 periode dan rekom partai Golkar ini berkah," ujar Cek Endra

Senada dengan sang Ketua, Joni Ismed selaku Ketua Bapilu DPD I Golkar Provinsi Jambi juga menggaris bawahi apapun yang telah diputuskan Partai Golkar, kader wajib tunduk. Dia juga menyebutkan jika kader di Jambi akan sangat siap memenangkan pilihan partai kepada kandidat yang diusung

"Kami akan kawal kebijakan yang dikeluarkan DPP Partai Golkar, dan kami pengurus Partai Golkar Provinsi Jambi siap memenangkan Calon Gubernur yang diusung Partai Golkar," ujar Joni

Saat ini, PAN, PPP, PKS, PKB, Demokrat, PDIP Gerindra serta Golkar sudah memutuskan pilih Al Haris -Sani. Dengan adanya 8 parpol besar yang mengusung itu, Al Haris kini juga sudah memenuhi 50 kursi di legislatif.

Dengan adanya dukungan Golkar tentunya, koalisi besar ini sudah siap dalam pertarungan. Bahkan, ini juga akan jadi tolak ukur bagi partai pengusung untuk membuktikan kekuatan mereka sebagai koalisi besar yang pastinya sangat wajib menang.(*)

 

Editor: Dodi Saputra
Copyright 2023 Petajambi.com

Alamat: Jl. Depati Parbo, Kelurahan Pematang Sulur, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi, Kode Pos (36129)

Telpon: -

E-Mail: petajambi574@gmail.com