Al Haris saat melantik Tim Pemenangan Haris-Sani Kabupaten Bungo, Minggu (11/8).

Program Keberlanjutan jadi Alasan Relawan Dukung Lagi Haris-Sani di Pilgub 2024

Posted on 2024-08-11 21:37:30 dibaca 130 kali

BUNGO - Jaminan keberlangsungan program pemerintahan Al Haris dan Abdullah Sani tentunya menjadi alasan bagi ribuan relawan di Jambi untuk memberikan dukungan kembali ke petahana. Ribuan relawan itu kini juga sudah resmi dilantik untuk kemenangan petahana di Pilgub Jambi 2024 mendatang.

“Kita semua datang ke sini berikrar untuk memenangkan Haris-Sani, kita semua tonggak mengajak masyarakat 27 November nanti memilih Haris-Sani. Banyak alasan untuk kita memilih Haris-Sani melanjutkan pembangunan di Jambi ini,” kata Ketua Pemenangan Relawan Al Haris-Sani Kabupaten Bungo, Z Arifin, Minggu (11/8).

Di sela pelantikan Tim Pemenangan Haris-Sani Kabupaten Bungo itu, Arifin mengaku, banyaknya para relawan yang ingin masuk dalam tim pemenangan nya Al Haris-Sani. Banyaknya para relawan yang berbondong-bondong untuk bergabung karena baiknya program keberlanjutan tersebut.

“Ini saya sampaikan ya begitu banyak yang mengajukan untuk jadi tim, dan kami akan bahu-membahu memenangkan Haris-Sani, ini untuk program keberlanjutan ya,” ujarnya.

Tidak hanya itu, Ketua DPD Demokrat Jambi Mashuri juga mengajak kepada masyarakat untuk memilih Haris-Sani 27 November 2024. Bupati dua periode di Kabupaten Bungo itu juga menyampaikan begitu banyak program kerja yang sudah nyata dilakukan oleh petahana.

“Maka dari itu alasan keberlanjutan sangat tepat mengapa banyak relawan dan masyarakat mendukung lagi pasangan Al Haris-Sani ini,” ujar Mashuri

Sejauh ini, Gubernur Jambi Al Haris mengatakan bahwa keinginan maju lagi Pilgub 2024 hanya demi keberlanjutan pembangunan Jambi. Dia ingin di tahun-tahun kedepan nanti, program yang sudah di laksanakan bisa dinikmati.

Apalagi, selama ini masa kepemimpinan nya sebagai gubernur Jambi belum begitu sempurna terutama soal waktu yang sangat singkat. Maka dari itu, dia ingin semua yang sudah terlaksana bisa dilanjutkan bukan dirombak ulang.

“Saya mohon doa dan dukungan semuanya, ini untuk kesinambungan dan keberlanjutan pembangunan Jambi 2024-2029,” kata Al Haris usai melantik tim pemenangannya di Kabupaten Bungo.

Dalam Pilkada Jambi nanti, Al Haris juga berpesan agar tidak utamakan perpecahan. Dia tidak ingin dalam Pilkada Jambi adanya ajang adu domba hingga menyebabkan perpecahan dan keributan antar sesama.

“Saya berharap jika nanti telah masuk tahapan Pilkada Jambi saya inginnya merangkul bukan memukul, kita ajak masyarakat bukan ego di masyarakat, saya maju lagi ini untuk bekerja, maka siapapun nanti yang mendukung saya, mari kita melakukan cara politik santun, beretika, karena niat saya menyatukan warga Jambi bukan untuk memecah belah Jambi,” ujar Al Haris.

Al Haris yang saat ini masih aktif sebagai Gubernur Jambi nantinya juga akan mengambil cuti sesaat dalam mengikuti kontestasi politik 5 tahunan tersebut. Nantinya, selama masih menjabat gubernur Jambi Al Haris juga meminta agar Pilkada serentak yang terlaksana di Jambi dapat berjalan lancar dan damai.

“Ini tugas saya bagaimana menjadikan Pilkada Jambi berjalan lancar dan damai bukan perpecahan. Ini sudah jadi tanggungjawab saya sebagai gubernur Jambi walau saya juga nanti akan kembali maju,” ucap Al Haris

Saat ini, dalam Pilgub Jambi nanti Al Haris sudah melantik ribuan tim pemenangannya mulai dari Kota Jambi, Kabupaten Tanjungjabung Timur, Batanghari, Merangin, Saeolangun Bungo dan Tebo. Dia optimis bisa kembali diamanatkan masyarakat buat membangun Jambi.

“Intinya bismillah semua kita serahkan semuanya ke Allah SWT,” terang Al Haris.(*)

 

 

Editor: Dodi Saputra
Copyright 2023 Petajambi.com

Alamat: Jl. Depati Parbo, Kelurahan Pematang Sulur, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi, Kode Pos (36129)

Telpon: -

E-Mail: petajambi574@gmail.com