Pemberiaan penghargaan kepada OPD kabupaten/kota oleh Sekretaris Utama BKKBN, Tavip Agus Rayanto di Kantor BKKBN Provinsi Jambi, Selasa (5/3)

Berhasil Salurkan DAK di Atas 90 Persen, OPD Kabupaten/Kota Terima Penghargaan dari Sestama BKKBN

Posted on 2024-03-05 11:37:39 dibaca 418 kali

JAMBI - Sekretaris Utama (Sestama) Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Tavip Agus Rayanto disela kunjungan kerja ke BKKBN Provinsi Jambi, Selasa (5/3) memberikan penghargaan kepada OPD kabupaten/kota yang berhasil menyalurkan Dana Alokasi Khusus (DAK) non fisik diatas 90 persen.

Penyerahan penghargaan oleh Sestama BKKBN itu digelar di Aula BKKBN Provinsi Jambi dan didampingi Kepala perwakilan BKKBN Provinsi Jambi, Putut Riyatno.

Penghargaan ini bentuk apresiasi kepada daerah yang telah menyerap Dana Alokasi Khusus non fisik BKOB di Provinsi Jambi.

"Penghargaan ini diberikan atas serapan anggaran untuk melaksanakan program pembinaan KB, program pemberdayaan dan peningkatan keluarga sejahtera dan program pengendalian penduduk," ujar Tavip.

Kabupaten/kota yang capaian realisasinta di atas 90 persen itu yakni Kabupaten Tanjungjabung Timur (91,66 persen), Kabupaten Kerinci (92,09 persen) dan Kota Sungai Penuh (92,69 persen).

Sementara untuk capaian terbaik diraih Kabupaten Muarojambi (98,61 persen), Kota jambi (97,88 persen) dan Kabupaten Tanjungjabung Barat (94,11 persen).(*)

 

 

 

Penulis: Dodi Saputra
Copyright 2023 Petajambi.com

Alamat: Jl. Depati Parbo, Kelurahan Pematang Sulur, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi, Kode Pos (36129)

Telpon: -

E-Mail: petajambi574@gmail.com