Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto memberikan selamat kepada Sri Purwaningsih yang resmi menjadi Pj Wali Kota Jambi.

Ketua DPRD Jambi Berharap Pj Wali Kota Jambi Cepat Beradaptasi

Posted on 2023-11-07 21:08:13 dibaca 450 kali

Jambi - Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto menghadiri pelantikan Penjabat Walikota Jambi oleh Gubernur Jambi di auditorium rumah dinas Gubernur Jambi, Selasa (7/11).

Edi Purwanto berharap kepada Sri Purwaningsih untuk dapat menjalankan tugas-tugas sebagai Pj Wali Kota Jambi dengan sebaik-baiknya. Ia juga berharap, Pj Wali Kota Jambi dapat beradaptasi dengan lingkungan di Provinsi Jambi.

"Saya ucapkan selamat kepada Pj Wali Kota Jambi yang telah dilantik, kita berharap bagaimana beliau bisa langsung beradaptasi dengan lingkungan di Jambi dan bisa menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya," ujarnya.

Lebih lanjut disampaikan oleh Edi Purwanto bahwa ada hal-hal yang perlu diperhatikan dengan kondisi Kota Jambi. Seperti stunting, kemudian kemiskinan ekstrem, infrastruktur dan banjir menjadi persoalan yang diharapkan nantinya mampu diselesaikan.

Edi Purwanto juga berharap, Pj Walikota Jambi untuk dapat berkoordinasi dengan seluruh pihak termasuk menjalin komunikasi dengan seluruh stakeholder dan Pemerintah Provinsi Jambi.

Sri Purwaningsih merupakan Sekretaris Ditjen Bina Pembangunan Daerah (Bangda) Kementerian Dalam Negeri. Selain menjabat Sekretaris Bina Bangda, Sri juga menjabat (Plh) Staf Ahli Menteri Dalam Negeri Bidang Hukum dan Kesatuan Bangsa.(*)

 

 

 

 

Penulis: Dodi Saputra
Copyright 2023 Petajambi.com

Alamat: Jl. Depati Parbo, Kelurahan Pematang Sulur, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi, Kode Pos (36129)

Telpon: -

E-Mail: petajambi574@gmail.com