Logo

Sukandar-Saniatul Jamin Tak Akan Jadi Timses Cagub Lain yang Tak Diusung Golkar

- Minggu, 15 September 2024 - 09:47:32
Peta Politik Sukandar-Saniatul Jamin Tak Akan Jadi Timses Cagub Lain yang Tak Diusung Golkar, PETAJAMBI.COM
Dok: Sukandar bersama keluarga. / Foto/ist

JAMBI- Anggota DPRD Jambi Sukandar memastikan jika dirinya beserta istri Saniatul Lativa akan tegak lurus atas perintah partai dalam pemenangan Pilgub Jambi. Sukandar juga bahkan menjamin jika tidak akan ada pihak keluarganya termasuk anaknya Ivanda yang ikut jadi Timses cagub lain yang bukan diusung Golkar.

"Sikap saya sesuai arahan Partai Golkar," kata Sukandar dengan tegas, Minggu (15/9/2024).

Sikap Sukandar dan Saniatul Lativa untuk tegak lurus perintah partai Golkar adalah harga mati. Bahkan dia juga tak akan terima jika ada nama dirinya atau istrinya bahkan sampai nama anaknya Ivanda dicatut oleh Cagub lain selain Al Haris-Sani untuk jadi timses.

Jikapun nanti ada nama anaknya yang dicatut masuk timses cagub lain selain. Maka, Sukandar pastikan itu tidak benar karena tanpa sepengetahuan dirinya.

Sejauh ini, Sukandar sudah pastikan bahwa dirinya akan tunduk perintah partai dalam kemenangan Golkar di Pilgub Jambi. Apalagi Sukandar dan Saniatul Lativa adalah kader Golkar murni yang tentu akan mengangkat marwah partai Golkar dalam kemenangan Pilgub Jambi 2024 ini.

"Sikap saya sesuai arahan Partai Golkar," ujar Sukandar dengan kembali menegaskan dirinya tegak lurus partai selaku kader Golkar.

Memang beberapa hari belakangan ini, publik banyak mempertanyakan sikap Sukandar dan Saniatul Lativa dalam kemenangan paslon Al Haris-Sani di Kabupaten Tebo Jambi. Sejak Saniatul memilih mundur dari Cawagub Romi setelah Golkar milih usung Al Haris-Sani tentunya Sukandar dan Saniatul jadi sorotan apakah sebagai kader murni Golkar itu tunduk terhadap perintah partai atau coba-coba bermain dua kaki.

Namun, keraguan publik itu dijawab tegas Sukandar jika sikapnya dan istri Saniatul Lativa akan tetap sesuai dengan perintah Golkar. Maka dari itu, tentunya kemenangan Al Haris-Sani di Kabupaten Tebo pastinya akan tertuju pada Sukandar yang mana merupakan bupati dua periode disana.

Kemenangan Al Haris dan Abdullah Sani pastinya juga akan jadi tanggungjawab Sukandar dan Saniatul Lativa sebagai bentuk loyalitasnya ke Golkar dalam mengangkat marwah partai berlambang pohon beringin itu di Pilgub Jambi.(*)

 

 

Editor: Dodi Saputra