Logo

Style Teluk Belanggo Jambi dan Vespa Matic, Haris-Sani Mantap Menuju KPU

- Rabu, 28 Agustus 2024 - 14:37:56
Peta Politik Style Teluk Belanggo Jambi dan Vespa Matic, Haris-Sani Mantap Menuju KPU, PETAJAMBI.COM
Haris-Sani menuju Kantor KPU menggunakan Vespa Matic, Rabu (28/8) / Foto/Dodi Saputra

JAMBI - Pasangan Al Haris-Abdullah Sani resmi mendaftar sebagai bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi periode 2024-2029 ke Kantor Komisi Pemilihan Umum(KPU) Provinsi Jambi, Rabu (28/8).

Pasangan dengan jargon Jambi Mantap Jilid Itu datang ke KPU dengan style fashion Teluk Belango Jambi, salah satu baju adat kebanggan Jambi. Haris-Sani juga terlihat menggunakan kendaraan roda dua jenis Vespa Matic warna putih dengan nomor plat kendaraan tertulis BH 4444 UD.

Haris tampak mengendari langsung Vespa tersebut dan membonceng wakilnya Abdullah Sani. Kedatangan Haris-Sani diikuti ribuan pendukungnya yang terus meneriakkan "Jambi Mantap lanjutkan".

Style fashion dan kendaraan yang digunakan Haris-Sani ternyata sangat mencuri perhatian. Mengendarai kendaraan roda bersama itu, seolah mereka menunjukan kebersamaan selama memimpin dan siap melaju membanguna Provinsi Jambi 5 tahun ke depan.

Anggota Tim Pemenangan Haris-Sani, Hasan Mabruri menyampaikan Cagub dan Cawagub andalannya sengaja menggunakan sepeda motor menuju kantor KPU. "Padahal sudah disiapkan mobil namun beliau tak mau dan memilih kendaraan roda dua agar bisa bersama-sama pendukungnya," kata Hasan Mabruri.

Ia juga menyampaikan pesan Haris-Sani agar yang paling penting dalam pengantaran ini pendukung menjaga ketertiban, kenyamanan dan keamanan.(*)

 

 

 

Penulis: Dodi Saputra