Logo

Haris-Sani Akan Dzikir dan Doa Bersama Sebelum Mendaftar ke KPU

- Selasa, 27 Agustus 2024 - 22:33:29
Peta Politik Haris-Sani Akan Dzikir dan Doa Bersama Sebelum Mendaftar ke KPU, PETAJAMBI.COM
Petajambi.com / Foto/ist

JAMBI - Contoh teladan kembali ditampilkan pasangan petahana Al Haris-Sani pada Pilgub Jambi 2024. Saat akan mendaftar ke KPU Provinsi Jambi mereka memilih kegiatan religius.

Pasangan harmonis Jambi Mantap ini memilih mengadakan dzikir dan doa bersama pada, Rabu (28/8) mulai pukul 11.00 WIB di Rumah Besamo Haris-Sani.

Usai dari lokasi yang beralamat di jalan Letjen Suprapto No 07, Kecamatan Telanaipura itu, pendukung akan mengantarkan pasangan idolanya mendaftar ke Kantor KPU Provinsi Jambj yang berlokasi tak jauh dari sana.

Pasangan yang terkenal dengan kesuksesan pembangunan 5 Proyek multiyears ini, dalam pesan bergambarnya mengajak masyarakat beramai-ramai memberdayakan mereka.

Dengan mengusung ajakan Payo Ngantar!. Gambar keduanya dibuat menggunakan Artificial Intelegent (AI) yang kekinian dan mudah dimengerti semua lapisan. Ditambah dengan tagline Lanjutkan Haris-Sani melengkapi ajakan yang menarik itu.

Tabi, salah satu pengagum Haris-Sani menyebut dirinya antusias mengantarkan pasangan idolanya ini ke KPU. "Saya akan datang ke rumah besamo dan mengantarkan Wo dan pak Kiyai, beliau sosok panutan Jambi belum ada lawannya. Ditambah lagi acara zikir dan doa bersama kita bisa langsung ibadah juga, begitu teladannya pemimpin kita ini," sebutnya.

Ditambahkannya, pemimpin yang bersahaja itu penting ketimbang pemimpin yang selengekan dan sok gaul tanpa bukti kepemimpinan nyata.

"Saat ini sudah nyata-nyata Jambi berkembang di tangan Wo Haris, dari Stadion hingga Islamic Center Jambi sudah punya, pentingnya keberlanjutan lagi di periode mendatang," sebutnya.

Adapun pasangan intelektual unggul Jambi ini sudah mengantongi 50 kursi partai dari 55 kursi di DPRD Provinsi Jambi. Partai besar bahkan berbondong-bondong memberikan dukungannya ke mantan Bupati Merangin dua periode dan Wakil Walikota Jambi itu. (*)

 

 

 

Editor: Dodi Saputra