Logo

Adah Sudarsa Jabat Kepala Kantor SAR Jambi, Gantikan Kornelis

- Senin, 10 Juni 2024 - 14:17:46
RAGAM Adah Sudarsa Jabat Kepala Kantor SAR Jambi, Gantikan Kornelis, PETAJAMBI.COM
Kepala Kantor SAR Jambi, Adah Sudarsa menyampaikan sambutan dalam serah terima jabatan dan pisah sambut Kepala Kantor SAR Jambi, Senin (10/6).

JAMBI - Adah Sudarsa resmi menjabat Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Jambi menggantikan Kornelis yang sudah menjabat selama 2 tahun.

Serah terima jabatan dan pisah sambut Kepala Kantor SAR Jambi digelar di Aula Kantor SAR Jambi, Senin (10/6) dan dihadiri Pejabat serta seluruh Pegawai Kantor SAR Jambi.

Adah Sudarsa sebelumnya menjabat Kepala Kantor SAR Cilacap. Sedangkan Kornelis ditugaskan di Direktorat Operasi Kantor Pusat Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan.

Adapun rangkaian kegiatan berupa penandatanganan dokumen, penyerahan tongkat komando dan ruggear, sambutan, serta foto bersama.

Adah Sudarsa dalam sambutannya menegaskan hal-hal yang sudah bagus di Kantor SAR Jambi tetap dipertahankan dan ditingkatkan.

"Dan hal yang kurang akan kita perbaiki kedepan. Saya berharap semua permasalahan dapat diselesaikan bersama dan juga merupakan tugas bersama," kata Adah Sudarsa.(*)

 

 

Editor: Dodi Saputra

Sumber: Humas Kantor SAR Jambi





Tags: