Logo

Ciptakan Energi Kebahagian Ramadhan, PEP Jambi Field Santuni Anak Yatim

- Senin, 08 April 2024 - 10:32:26
RAGAM Ciptakan Energi Kebahagian Ramadhan, PEP Jambi Field Santuni Anak Yatim, PETAJAMBI.COM
-Penyerahan santunan kepada anak yatim secara simbolis oleh General Manager PHR Zona 1, Hari Widodo dan Field Manager PEP Jambi, Hermansyah di Gedung Serba Guna PEP Jambi, Senin (1/4) lalu. / Foto/Ist

JAMBI - PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) Zona 1 khususnya PT Pertamina Eksplorasi Produksi (PT PEP) Jambi Field menyelenggarakan serangkaian kegiatan safari Ramadhan 1435 Hijriah di gedung serba guna PT Pertamina EP Jambi Field, Kecamatan Kota Baru, Kota Jambi, Senin (1/4) pekan lalu. Kegiatan itu merupakan agenda rutin yang dilakukan PEP Field Jambi.

Selain mengajak perwira Pertamina, PEP Jambi juga mengajak anak yatim untuk menerima bantuan secara simbolis kepada 240 anak yatim piatu perwakilan dari 12 struktur wilayah kerja PEP Field Jambi serta perwakilan dari program sebaran 3.0 Pertamina.

Bantuan diserahkan langsung General Manager PHR Zona 1, Hari Widodo dan Field Manager PEP Jambi, Hermansyah di Gedung Serba Guna PEP Jambi.

Kegiatan itu dilakukan selain untuk mempererat silaturahmi antar pekerja PEP Field Jambi juga sebagai wadah untuk berbagi kebahagiaan dengan anak yatim piatu.

General Manager PHR Zona 1, Hari Widodo berharap Safari Ramadhan tahun ini dapat terus membangun persaudaraan antara pekerja Pertamina, dan menjadi momentum yang tepat untuk berbagi keberkahan agar harapan target produksi PHR Zona 1 khusunya Jambi Field dapat tercapai atas doa dan dukungan semua pihak.

Sementara itu, Field Manager PEP Jambi, Hermansyah mengatakan, kegiatan yang digelar juga merupakan salah satu wujud nyata dari komitmen Pertamina EP Jambi untuk membantu masyarakat sekitar.

"Semoga apa yang kita berikan bermanfaat dan menjadi catatan baik dan keberkahan bagi perusahaan," ujar Hermansyah.

Selain buka puasa bersama dan pemberian santunan anak yatim piatu, Safari Ramadhan PEP Field Jambi juga menghadirkan penceramah, yakni Prof Supian Ramli.(*)

 

 

 

 

Sumber: Departemen Formalitas dan Komunikasi SKK Migas Sumbagsel