Prosesi pelantikan Hairul Suhairi oleh Gubernur Jambi, Kamis (7/3).

Hairul Suhairi, Nahkoda Baru Bank Jambi

Posted on 2024-03-07 21:36:08 dibaca 329 kali

JAMBI - Gubernur Jambi Al Haris melantik Hairul Suhairi menjadi Direktur Utama PT. Bank Pembangunan Daerah Jambi di Auditorium rumah dinas Gubernur Jambi, Kamis (7/3).

Pelantikan Direktur utama BPD Jambi ini dihadiri para Bupati dan Walikota selaku pemenang saham, Komisaris serta jajaran Bank Jambi.

Gubernur Jambi Al Haris mengatakan bahwa Bank Jambi membutuhkan sosok direktur utama supaya bisa bekerja lebih maksimal dan tentu bisa berkontribusi terhadap pembangunan di Provinsi Jambi.

"Saya sudah melantik Direktur Utama Bank Jambi yang baru, dimana memang akhir masa jabatan dirut yang lama berakhir di bulan Maret ini. Oleh karena itu Bank Jambi membutuhkan Direktur Utama yang definitif supaya bisa bekerja lebih maksimal kedepannya,” ujar Haris.

Haris juga berharap Bank Jambi berkontribusi untuk daerah dan ikut mewarnai perbaikan ekonomi di Provinsi Jambi terutama melalui KUR, kredit dan lain sebagainya yang bisa membantu masyarakat.

Sebab itu Haris meminta kepada Dirut Bank Jambi untuk menjaga soliditas jajaran bank Jambi yang merupakan ukuran awal dalam keberhasilan perusahaan.

"Kita berharap Bank Jambi lebih solid lagi karena ukuran daripada keberhasilan perusahaan perbankan diawali dengan soliditas tim kerja," kata Haris.

Sementara itu, Direktur Utama PT Bank Pembangunan Daerah Jambi Hairul Suhairi mengatakan ada beberapa pekerjaan yang harus diselesaikan pada tahun 2024 diantaranya penyelesaian pembangunan dua gedung.

“Insya Allah tahun ini du gedung dulu. Kantor Cabang Utama yang di depan Mahligai dan satu lagi Kantor Cabang Muarobungo,” kata Hairul.(*)

 

 

 

 

 

Penulis: Dodi Saputra
Copyright 2023 Petajambi.com

Alamat: Jl. Depati Parbo, Kelurahan Pematang Sulur, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi, Kode Pos (36129)

Telpon: -

E-Mail: petajambi574@gmail.com